The Real Nasi Prang,Aksi Pria Ini Disorot, Santai Makan Meski Tentara di Sampingnya Adu Tembak


Dalam keadaan genting dan bahaya, orang akan reflek untuk bersembunyi di tempat yang aman. Situasi genting yang dimaksud misalnya bencana alam, kerusuhan, maupun peperangan.

Jika biasanya orang akan ketakutan di tengah kejadian baku tembak, lain halnya dengan pria satu ini. Pasalnya, ia tetap santai jongkok di tengah rerumputan sambil makan.

Ia sama sekali tak menghiraukan sejumlah tentara di belakangnya tengah bersembunyi dari serangan tembakan lawan.Video tersebut seketika viral usai diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral. Tampak dalam video, seorang pria yang terlihat seperti pekerja bangunan sedang istirahat makan siang.

Pria yang mengenakan topi itu tampak mengeluarkan bekalnya dari dalam tas. Ia kemudian membuka bekal makanan yang berada di kotak nasi untuk dipindah ke mangkok.Ia pun menyantap bekal makanannya dengan santai meskipun suasana di sekitarnya sedang genting.



Di waktu yang sama, terlihat tiga anggota TNI yang sedang memegang senjata sambil berbaring di tanah di belakang pria tersebut.Mereka terlihat sedang adu tembak dengan lawannya. Ketiga anggota TNI itu terus berusaha berlindung sambil siaga memegang senjata dan mengarahkannya ke arah lawan

Di sisi lain, pria yang sedang makan itu dengan santainya jongkok tanpa berusaha bersembunyi di tengah baku tembak itu.

“ Kira-kira apa yang ada di pikiran pria ini," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak yang ikut kebingungan melihat sikap acuh tak acuh pria tersebut.



“ Dan apa yg dipikiran yg megang kamera,bisa sntai ngrekam ditengah tntntara sdng adu tembak.”

“ Krn dia mrasa aman dn trlindungi olh mas2 TNI nya slma tdk ada perintah dr mas2 TNI utk prgi brlindung santai aja😂.”

“ Itu yg lg makan ada pembatas gaibnya 😂😂.”

“ Sebelum ajal menjemput, pastikan perut tidak kosong.”

“ Tentara nya lagi latihan apa perang beneran itu?... Kalo lagi latihan y gpp lah.”

Belum ada Komentar untuk "The Real Nasi Prang,Aksi Pria Ini Disorot, Santai Makan Meski Tentara di Sampingnya Adu Tembak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Klik SOBAT777 Untuk Bergabung

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel